Sabtu, 10 November 2012

Mirisnya Secret admirer

             Mungkin gue lebih beruntung ketimbang Raditya dika yang famous namun pernah mengalami beberapa kali di tolak oleh cewek yang di sukainya. Sepanjang perjalanan langkah gue hampir belum pernah merasakan apa yang namanya “Di tolak!!!”. Namun gue pernah mengalami suatu jawaban yang sangat tidak berarti bermakna ambigu, jawaban itu adalah “aku..belum siap”. Hahhh jawaban apaaa ini, sungguh suatu jawaban yang menimbulkan beribu-ribu pertanyaan, butuh kepastian, dalam dunia perpacaran kata populer yang tepat ialah “Gantung”. Sebuah posisi yang sangat tidak stabil untuk memposisikan diri sebagai penggemar sesuatu, sebuah kata bermakna bodoh, sebuah elegi yang berkepanjangan, sebuah status yang sangat tidak sportif.
 


              Maka dari itu gue benci dengan hal tersebut, terbentuk sebuah kalimat yang sangat menggunjing species mereka dari gue: “kenapa wanita itu sepertinya senang ataupun bangga jika dirinya diatas angin, sebuah konotasi untuk figur yang memiliki penggemar. Realitanya seorang secret admirer akan lebih menderita jika suatu hal yang tidak ia inginkan melekat pada pujaannya”, Yang di maksud di sini ialah, maunya gue wanita itu terkadang teramat kejam, yang gue mau cukup katakan bilang ya atau tidak itu saja simple. Kesimpulannya Jangan menggantung sebuah perasaan seseorang atau jangan merasa gak enak dengan seseorang jika menolak rasa seseorang kepadanya. Seseorang tersebut akan terus merasa sakit minimal bete jika melihat pujaannya jalan dengan orang lain ahaaha, karena merasa dirinya belum mendapat jawaban yang singkat namun berarti dari pujaannya. Mungkin jika penolakan itupun terjadi mungkin kadar rasa ini pun akan bisa berakhir dengan sendirinya, mengikhlaskan yang terbaik baginya, juga dapat adrenalin untuk mengksplore kembali jati diri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar