Senin, 07 April 2014

Iseng malah di Isengin (pay4shares.com)


ini ada sedikit cerita yang gue mau share tentang website "PAY4SHARES.COM" yang kemungkinan web ini ngablu, mengiming2kan hadiah dengan mempromosikan "link" ke manapun lewat media yang kita miliki, waspadalah, yak walaupun mungkin memang gak banyak yang di rugikan, cuma kalo harapan lo kandas kan nyebelin juga... and gue udah nulis beberapa poin absurd mengenai web ini, check this out:
1. hari ini udah ada 8 visitor, pas login lg td jam 1 siang ngapa jd 1 visitor.. what the hell???
2. (itu yg gue kasih tanda merah) bertuliskan "Payment schedule:For 300$: Payment will be processed with in 30 days. [ For 500$ or Greater: Same day Process ]" Diagnosa gue ini web sumpah ngablu, masa baru di proces setelah 30 hari, lah katanya kalo ga login 30 hari ilang duit gue, aseli kacooo nih web, gue rasa pas udh 30hari, gue disuruh nunggu 30 hari lg, n pd masa2 itu gue terus promoin ini web, helllooowww... 
3. Gue pikir ini promo web berhadiah knp gak di coba, sementara akun paypal gue jg udah aktif yekan, tp mesti di teliti dulu sih sebelum share akun paypal/rekening pribadi gue, iye pas gue share rekening sebelumnya gue kosongin aman gak kesedot saldonya, nah bulan berikutnya gimanaaaaa??? kalo kemungkinan gue ada saldo, mampuslah gue...
4. gue sih sementara ini gak dirugikan, cm pgn tau sebates mana kiprah web ini, ternyata udh tau skrg, yasudah hhe...



42 komentar:

  1. mana ada orang cepet kaya mendadak ikutan model itu cari aja yang pasti ikut survey walau kecil kita dapet

    BalasHapus
  2. Jadi itu penipuan ya?padahal udah sampe 300 $.haha,udah diisengin nih gw

    BalasHapus
  3. Wah ane malah udah ampe hampir 500dollar... amsyong

    BalasHapus
  4. yang bner nih? gw juga udah dpet.. bnran tuh gk bisa di ambil? wha syang donk gw gembor2in sharian T_T

    BalasHapus
  5. sialan....gw dah 345. pas mo lanjut ini katanya "

    Maaf, tidak ada penawaran di wilayah (ID) pada saat ini.

    BalasHapus
  6. Prettt, gua jugaa ketipu.. Malu deh gua..

    BalasHapus
  7. gw malah udah 545..
    pas mau withdraw harus isi survey dulu..
    pas lanjut katanya
    maaf, tidak ada penawaran di wilayah (ID) pada saat ini..
    wkwkwkkwkw.....

    BalasHapus
  8. Busyet ini situs, z juga kena malah saya sudah sampai 1000$ hanya dalam 3 hari. Kebayang kan gmana cranya promosi..
    Hahaha....

    BalasHapus
  9. hahahhaah...gw sdh $2100.... tai lah....web penipu

    BalasHapus
  10. Ane ikut tasks4Jobdotcom dan udah sampe $700an.
    Asliiiii tampilan nya sama bgd.
    Yg bikin janggal lagi, ane email support nya tp ga d bales2 zzzzzz
    Tampilan nya sama persis, cuman logo doang beda. Hamsyooooong
    Ternyata banyak bgd web yg sama, cuma di bedain domain sama logo zzzz

    BalasHapus
  11. ooo bangke
    ane kira seriusan di transfer duitnya kalo udah 300$. nyata nya dapat ampas doang hahahaha.
    suram banget ni web. emang sih kita gak ada untung, tapi mereka untung . FUCK THIS AMERICAN

    BalasHapus
  12. oala.... gw jg kena dong untung baru $145 beuh sakit jiwa jg nih yg bikin
    geleng geleng dah

    BalasHapus
  13. iya nih, gue kena juga bro..... udah 2 jam ngabisin waktu buat fokusin ini web,.... eh ternyata tepok jidat gue,...

    BalasHapus
  14. ya sudahlah klo begitu, ane jg ketipu, padahal udah lebih $1500, haduwh udah semanga promosikannya eh... malah dapat angin...

    BalasHapus
  15. Tinggal tulis incoming di pencarian fb situs kaya gini banyak banget.di bc jg.kepaksa gw nge bc.and share dimana mana.gw lebih dari malu.padahal bikin stts aja jarang.tp buat hal yg bodoh ini gampang,rasanya pengen colok mata org yg pengaruhi gw di bc

    BalasHapus
  16. Ty bgt all tas shere para suhu2 dsni,untung aq ga keburu join dsitu

    BalasHapus
  17. baru gabung ane t p ga jadi deh ane share tar yg ada tengsin sendri hehehehehe

    BalasHapus
  18. Wanjerrrrrr SETH*NNNNN... Reputasi gwwww... muka gw di taro kemanaaaa...????
    BC n Promo sana-sini, maluuu gw maluuuuu... maaaakkk....
    btw TY inpoh nya Gan.. pengen deh rasanya ngacak" muka si "pay" T_T

    BalasHapus
  19. oh ternyata ada batu di balik udang.... ga jadi deh gw terusin. malu///buangeeeeeet

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Hwalah mak ..... Ketipu !!!
    Pdhal udh $3000, gw pngen tidur aja lg... Asliii, malu bangeddd !!!

    BalasHapus
  22. Agan agan ada untungnya buat yg punya web atau blog. Tulis saja tentang web scam ini. Pastinya trafik web atau blog agan ikutan rame. Yuk mending bikin tulisannya saja...lumayan buat SEO.

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay saya salut...n setuju usul anda, ga kepikiran

      Hapus
  23. http://pay4shares.com/?share=105930

    BalasHapus
  24. wadaw tiwas semangat 45 tp rubja gbung c......kamfreeet dum

    BalasHapus
  25. saya malah udah 475 dollar, betul-betul kecewa...mau dilaporin kemana???

    BalasHapus
  26. Pay4share..? Asssssuuuuuu...!!

    BalasHapus
  27. kalau menurut saya bukan penipuan lagi, tapi juga pembodohan.. membantu cuma2 website www.pay4shares.com dalam seminggu meningkat cepat dari rangking 4 juta sekian saat ini sudah 200rb... jadi orang2 yang promosikan link itulah yang mempromosikannya... dengan rangking nya jadi 200rb jadi iklan masuk ke web tsb banyak sekali.. dan mrk lah yang meraup keuntungan..

    BalasHapus
  28. kalo pake proxy indonesia surveynya emang ngga muncul gan, trus saya pernah ganti pake proxy america, list surveynya muncul, dan sangat sulit untuk di bypass. -__-

    BalasHapus
  29. Malu jadinya dunkk.jadi merasa berbohong dan berdosa deh q..maaf ya temen2

    BalasHapus
  30. awalnya sy jg tertarik dengan hal ini, kemudian masuk menjadi anggota. akan tetapi kenyataannya setelah mencapai batas minimum uang tidak bisa keluar, kenapa ya? dipikir2 mungkin ini survey dr negara lain untuk masyarakat indonesia, tentang uji pintar atau bodohnya kita dengan di iming2 hasil uang cara mudah. walhasil banyak juga orang yg tergiur dengan cara seperti itu, ini menurut pemikiran sy sebagai orang awam!!!

    BalasHapus
  31. http://ngeklik.com/?id=garcie coba yg ini sob kalo ini server indo tp gk tau juga nipu ap gk soal nya gwe blm pnh payout jg..

    BalasHapus
  32. gue juga udah US$ 395, ternyata boong...
    Today visits: 0
    Total visits: 62

    Total Earnings
    US$ 395

    www.annagallery69.blogspot.com

    BalasHapus
  33. ampuuun deh
    malu banget ama temen2
    sial.. siaalll

    BalasHapus
  34. Suma dibales emailny begini bro....

    support-center@pay4shares.com
    To Me
    May 16 at 3:07 AM
    Dear member,

    Thank you for contact with our support center.
    We have received your request and our team will contact you shortly.

    Due to huge emails, it may takes 3-4 days to send you response.

    Regards

    http://pay4shares.com/?share=99017

    padahal udah 445$... kere kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    BalasHapus
  35. wkwkw,, untung masih baru mulai, mending gabung ama ane di VSI gan,
    www.wirausaha-vsi.blogspot.com

    BalasHapus
  36. somplakkkkkkkkkkkkkk, pdhal udah 1240$ ta taunya penipuan, blokir aja tu websitenya! fuck pay4share!!!!

    BalasHapus
  37. Amrius Suirma
    "Property Hunian Anda, Bisa Anda Pesan" Pin. 73CBB233

    BalasHapus
  38. Amrius Suirma
    "Property Hunian Anda, Bisa Anda Pesan" Pin. 73CBB233

    BalasHapus